Akan Kucoba

Sangat sulit rasanya, tapi cukup menggiurkan. Menikmat semuanya dengan sepenuh hati. Bukan sekedar karena menunaikan kewajiban. Namun aku selalu diliputi rasa takut. Aku takut, jika menikmatinya dengan sepenuh hati, aku akan menjadi bergantung, aku akan menjadi lemah, sehingga aku akan rapuh, bahkan runtuh jika ditinggalkan. Tapi aku sangat ingin menikmatinya. Mengecap kenikmatan yang sesungguhkan. Yang selalu ditawarkan dengan segala rasa dan warna yang beraneka pola. Memang dia tidak menjanjikan selalu bahagia, tapi jika dia setia, akan sangat indah sepertinya. Sepertinya memang harus kucoba, menikmati dan menerima semuanya. Kelebihan, kekurangan, toh aku sendiri bukanlah sosok yang sempurna. Ya Cinta. Semoga aku bisa memberikan cinta yang sempurna, dan menerima serta menikmatinya pula 🙂

Tinggalkan Balasan

